Selasa, 05 Januari 2010

Yamaha on The Street


Disaat kota - kota sedang sepi dari acara hiburan masyarakat, Yamaha Agung Motor semakin heboh dalam menyelenggarakan acara di tiap kota. Tidak hanya acara dari kelurahan ke kelurahan, dari kecamatan ke kecamatan, sampai dari kota ke kota. Yamaha merambah kesemua lapisan masyarakat.
Yamaha Agung Motor sedang memanjakan lapaisan anak-anak muda yang kreatif dan inovatif. Dengan diadakannya kagiatan YAMAHA ON THE STREET ini, para kaula muda dapat dengan puas menikmati musik yang dikemas secara apik dan dinamis.Diadakan di berbagai kota seperti, Tegal di Halaman Kantor Pos Tegal dan Halaman Radar Tegal, Alun - alun Slawi, Halaman Stadion Karang Birahi Brebes, serta Halaman TErminal Ketanggungan. Acara yang diadakan sore dan malam hari ini, tetap ramai dipadati pengunjung.

Mereka tidak hanya disuguhi musik - musik asik saja, tapi mereka juga dapat rebut hadiah hadiah menarik dan uang tunai. Tinggal datang nikmati musik, ikuti game dan tantangan menarik, dan raih semua hadiahnya. Memang benar YAMAHA AGUNG MOTOR LEBIH DEKAT DENGAN ANDA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar